Google Analytics
ALIF BABA adalah tempat pasang iklan internet paling laris dengan berbagai macam fitur andalan. Mudah pengaturannya, penggunaannya dan cara kerjanya. Fast loading, SEO Friendly dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik untuk menunjang performa dengan situs iklan internet Anda cepat laku di pasaran kami persembakan profesional dan 100% Responsive layout! Segera Pasang iklan anda sekarang juga di situs ALIF BABA INDONESIA .Login Via Facebook sekarang juga , gratis.
Beranda » » TNI: Walaupun Panglima Sudah Boleh ke Washington, AS Harus Jelaskan Dulu

TNI: Walaupun Panglima Sudah Boleh ke Washington, AS Harus Jelaskan Dulu

Ditulis pada: 23 October 2017 | Kategori:

Jakarta – Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS) telah menyampaikan permintaan maaf atas insiden yang menimpa Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan berjanji akan mempersiapkan perjalanan Gatot ke AS. Meski begitu, pihak TNI minta AS memberi penjelasan soal insiden itu.

“Walaupun sekarang sudah boleh, tentu harus ada kejelasan mengapa bisa terjadi pelarangan. Ini harus jelas,” tegas Kapuspen TNI Mayjen TNI Wuryanto dalam keterangannya, Minggu (22/10/2017).

Wuryanto menjelaskan jika ada kesalahan, seharusnya permintaan maaf itu ditujukan ke pemerintah Indonesia. Pasalnya Gatot berangkat atas perintah Presiden Joko Widodo untuk menghadiri acara
Chiefs of Defense Conference on Country Violent Extremist Organization (VEOs).

“Kalau ada kesalahan dan harus minta maaf bukan kepada Panglima TNI, tetapi kepada pemerintah RI. Panglima TNI akan berangkat lagi tentunya atas perintah Presiden RI, tidak asal bisa berangkat,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, panglima TNI Gatot Nurmantyo ditolak masuk Amerika Serikat. Padahal, Gatot dan rombongan sudah mengantongi visa dan persyaratan administrasi.

Gatot dicegat dibandara Soekarno-Hatta sesaat sebelum terbang. Gatot sedianya terbang dengan maskapai Emirates dan dijadwalkan bertolak pukul 13.00, Sabtu (21/10) kemarin dari Bandara Cengkareng.

sumber : detik.com

TNI: Walaupun Panglima Sudah Boleh ke Washington, AS Harus Jelaskan Dulu | Pasang iklan internet paling laku | ALIFBABA NEWS

Tags: amerika serikat, Dubes AS Minta Maaf ke Menlu Soal Penolakan Jenderal Gatot, gatot, Gatot dan rombongan sudah mengantongi visa dan persyaratan administrasi., jokowi, panglima, panglima TNI Gatot Nurmantyo, TNI

Belum ada Komentar untuk TNI: Walaupun Panglima Sudah Boleh ke Washington, AS Harus Jelaskan Dulu

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

r Berita hari ini | ALIFBABA NEWS

Java clean luncurkan tong sampah kayu

P 3 September 2019 ,

Di zaman era pembangunan ini java clean memberikan inovasi terbaru,dengan meluncurkan beberapa model tong sampah berbahan kayu jati,yang mana sebelumnya java clean memproduksi tong sampah fiberglass, tong sampah stainless,tong sampah plastik hdpe,tong sampah costome.Dll Java clean memberikan nuansa baru dengan... Selengkapnya)

Mengenal Beragam Jenis Dustbin Dan Tips Tepat Memilihnya

P 23 August 2019 ,

Dustbin dalam bahasa Indonesia adalah tempat sampah, dikenal sebagai salah satu jenis alat kebersihan yang tidak boleh dilewatkan untuk menjaga kebersihan serta kesehatan lingkungan di sekitarnya. Pemandangan dari sampah yang berserakan tentunya sangat mengganggu mata siapapun yang melihatnya. Karena itulah... Selengkapnya)

Mobil Crane

P 23 August 2019 ,

  Mobil crane merupakan sebuah alat berat yang banyak digunakan untuk kebutuhan proyek pembangunan atau berbagai hal yang melibatkan perpindahan barang berat dari stu titik ke titik lain. Pada proyek-proyek pembangunan yang membutuhkan bahan-bahan material dengan massa yang cukup berat,... Selengkapnya)

Memperbaiki Lampu PJU dengan mengunakan mobil pju

P 23 August 2019 ,

Penerangan Jalan Umum atau PJU merupakan fasilitas publik yang berguna untuk menerangi jalanan yang biasa dilalui oleh masyarakat. Mulai jalan utama hingga jalan-jalan gang, keberadaan PJU menjadi sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi demi keamanan serta kenyamanan. Jalan yang terang di... Selengkapnya)

Terkait Laporan Dana Kampanye, Sudahkah KPU Kota Bekasi Laksanakan Rekomendasi Bawaslu ?

P 16 August 2019 ,

KOTA BEKASI – DUGAAN pelanggaran tidak adanya laporan hasil audit dana kampanye Partai  Gerindra Kota Bekasi kepengurusan Eko Setyo Pramono, Badan  Pengawas Pemilu ( Bawaslu) Kota Bekasi telah mengeluarkan surat rekomendasi kepada Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kota Bekasi. Berdasarkan... Selengkapnya)

Recent Comments

    Facebook Login JavaScript Example