Google Analytics
ALIF BABA adalah tempat pasang iklan internet paling laris dengan berbagai macam fitur andalan. Mudah pengaturannya, penggunaannya dan cara kerjanya. Fast loading, SEO Friendly dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik untuk menunjang performa dengan situs iklan internet Anda cepat laku di pasaran kami persembakan profesional dan 100% Responsive layout! Segera Pasang iklan anda sekarang juga di situs ALIF BABA INDONESIA .Login Via Facebook sekarang juga , gratis.
Beranda » » TNI: Walaupun Panglima Sudah Boleh ke Washington, AS Harus Jelaskan Dulu

TNI: Walaupun Panglima Sudah Boleh ke Washington, AS Harus Jelaskan Dulu

Ditulis pada: 23 October 2017 | Kategori:

Jakarta – Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS) telah menyampaikan permintaan maaf atas insiden yang menimpa Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan berjanji akan mempersiapkan perjalanan Gatot ke AS. Meski begitu, pihak TNI minta AS memberi penjelasan soal insiden itu.

“Walaupun sekarang sudah boleh, tentu harus ada kejelasan mengapa bisa terjadi pelarangan. Ini harus jelas,” tegas Kapuspen TNI Mayjen TNI Wuryanto dalam keterangannya, Minggu (22/10/2017).

Wuryanto menjelaskan jika ada kesalahan, seharusnya permintaan maaf itu ditujukan ke pemerintah Indonesia. Pasalnya Gatot berangkat atas perintah Presiden Joko Widodo untuk menghadiri acara
Chiefs of Defense Conference on Country Violent Extremist Organization (VEOs).

“Kalau ada kesalahan dan harus minta maaf bukan kepada Panglima TNI, tetapi kepada pemerintah RI. Panglima TNI akan berangkat lagi tentunya atas perintah Presiden RI, tidak asal bisa berangkat,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, panglima TNI Gatot Nurmantyo ditolak masuk Amerika Serikat. Padahal, Gatot dan rombongan sudah mengantongi visa dan persyaratan administrasi.

Gatot dicegat dibandara Soekarno-Hatta sesaat sebelum terbang. Gatot sedianya terbang dengan maskapai Emirates dan dijadwalkan bertolak pukul 13.00, Sabtu (21/10) kemarin dari Bandara Cengkareng.

sumber : detik.com

TNI: Walaupun Panglima Sudah Boleh ke Washington, AS Harus Jelaskan Dulu | Pasang iklan internet paling laku | ALIFBABA NEWS

Tags: amerika serikat, Dubes AS Minta Maaf ke Menlu Soal Penolakan Jenderal Gatot, gatot, Gatot dan rombongan sudah mengantongi visa dan persyaratan administrasi., jokowi, panglima, panglima TNI Gatot Nurmantyo, TNI

Belum ada Komentar untuk TNI: Walaupun Panglima Sudah Boleh ke Washington, AS Harus Jelaskan Dulu

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

r Berita hari ini | ALIFBABA NEWS

Mengenal Sosok Daftar Calon Sementara hasil putusan kpu Asal Partai Gerindra Kota Bekasi ( Anton )

P 21 August 2018 ,

  Maju sebagai salah satu calon anggota DPRD Kota Bekasi  dalam Pemilihan Legislatif 2019 mendatang adalah pilihan yang bulat. Anton, setidaknya telah mempersiapkan diri untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Patriot. Bersama Partai Gerindra Kota Bekasi, ia ingin menjadikan... Selengkapnya)

Anton secara resmi mendaftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD kota bekasi

P 17 April 2018 ,

Alifbabaindoneisa.com – Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Anton  secara resmi mendaftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD  kota bekasi. Dengan mermodalkan pengalaman di Dapil 1 ( bekasi timur ) tahun 2013 silam secara resmi sudah mendaftarkan  diri kembali menjadi caleg... Selengkapnya)

TNI: Walaupun Panglima Sudah Boleh ke Washington, AS Harus Jelaskan Dulu

P 23 October 2017 ,

Jakarta – Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS) telah menyampaikan permintaan maaf atas insiden yang menimpa Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan berjanji akan mempersiapkan perjalanan Gatot ke AS. Meski begitu, pihak TNI minta AS memberi penjelasan soal insiden itu. “Walaupun... Selengkapnya)

Panglima TNI Ditolak Masuk AS Jadi Sorotan Media Internasional

P 23 October 2017 ,

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo ditolak otoritas Amerika Serikat (AS) untuk masuk ke Negeri Paman Sam. Penolakan Jenderal Gatot ini menjadi sorotan media asing. Misalnya saja Reuters yang memberitakan penolakan itu dengan judul ‘Indonesia demands answers after military... Selengkapnya)

Catatan Fadli Zon Buat Jokowi: Utang Hingga Infrastruktur

P 16 September 2017 ,

Jakarta – Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) memberikan beberapa catatan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam menjalankan pemerintahan tahun depan. Catatan tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, saat membacakan naskah pidato Ketua DPR, Setya Novanto, di pembukaan RUU APBN... Selengkapnya)

Facebook Login JavaScript Example