Google Analytics
ALIF BABA adalah tempat pasang iklan internet paling laris dengan berbagai macam fitur andalan. Mudah pengaturannya, penggunaannya dan cara kerjanya. Fast loading, SEO Friendly dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik untuk menunjang performa dengan situs iklan internet Anda cepat laku di pasaran kami persembakan profesional dan 100% Responsive layout! Segera Pasang iklan anda sekarang juga di situs ALIF BABA INDONESIA .Login Via Facebook sekarang juga , gratis.
Beranda » » Analisa Pilkada kota bekasi 2018: Rahmat Effendi, Derry drajat ,Mochtar Mohammad ,atau Ahmad Syaikhu, untuk Wali Kota Bekasi?

Analisa Pilkada kota bekasi 2018: Rahmat Effendi, Derry drajat ,Mochtar Mohammad ,atau Ahmad Syaikhu, untuk Wali Kota Bekasi?

Ditulis pada: 15 September 2017 | Kategori:

 

 

 

 

ALIFBABA NEWS  bekasi – pelaksanaan Pilkada Kota Bekasi 2018, pengamat dan praktisi politik H.FAUZI  elektabilitas tokoh calon pemimpin lebih berpengaruh, jika dibandingkan dengan peran partai koalisi. Dia menyebut 4 nama yang berpeluang besar dengan elektabilitasnya di Kota Bekasi yakni Rahmat Effendi,derry drajat Mochtar Mohammad dan Ahmad Syaikhu.

“Jika ingin menang ya libatkan pekerja pemenangan. Begitupun koalisi partai juga belum tentu mempengaruhi pola pikir pemilih, elektabiltas tokoh lebih berpengaruh,” kata dia kepada Alifbaba News , Senin (14/9/2017).

 

H.Fauzi  mengatakan, partai politik sifatnya hanya menjembatani aspirasi dari masyarakat. Oleh karena itu, pemenangan calon kepala daerah tidak bisa hanya ditentukan oleh koalisi partai.

 

Dia menambahkan, di Kota Bekasi muncul beberapa nama bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bekasi periode 2018-2023. Nama petaha Rahmat Effendi dari Golkar dan Ahmad Syaikhu dari PKS pun muncul. Bahkan, yang lebih menegangkan lagi munculnya nama Mochtar Mohamad lewat jalur PDI Perjuangan, Dan taka sing bagi kita Derry drajat lewat jalur gerindra.

 

Sejatinya lanjut H.FAUZI , empat  nama tersebut akan memberikan dinamika politik yang lebih menegangkan. Pasalnya, selain dari usungan partai-partai besar. Mereka juga merupakan tokoh Bekasi yang namanya terus diingat oleh masyarakat.

 

“Selain empat  nama tersebut menurut saya tidak ada lagi yang bisa dijual kepada masyarakat. Rahmat Effendi ,derry drajat dan Ahmad Syaikhu tentu berpeluang tinggi, tidak terkecuali dengan Mochtar Mohamad. Mereka punya peran dan gaya yang berbeda,” kata dia.

 

Dengan analisa tiga nama calon wali kota yang muncul, ini menunjukkan analisa awal pasangan Pepen Ahmad Syaikhu (PAS) dimungkinkan pecah.  Sehingga, pertarungan kursi Wali Kota Bekasi dilakukan antara Rahmat Effendi (Pepen) dengan Ahmad Syaikhu, derry drajat dan juga dengan Mochtar Mohammad.

 

“Karena bisa jadi PKS akan berkoalisi dengan Gerindra seperti yang terjadi di Depok, DKI, dan Kabupaten Bekasi,” sambung dia.

Sementara untuk wakil yang akan mendampingi empat tokoh tersebut. H.Fauzi  menyatakan masih terlihat abu-abu. Untuk Pepen bisa saja berpasangan dengan Heri Budi Susetyo atau Siti Aisyah Ahmad Zurfaih.

 

“Dua nama di belakang Rahmat Effendi akan menjadi calon wakilnya. Tergantung dari Rahmat ingin menimang siapa. Mereka sama-sama dari Golkar dan tidak menutup kemungkinan itu terjadi seperti yang terjadi di Kabupaten Bekasi,” papar dia.

 

Disisi lain, Ahmad Syaikhu bisa menggandeng calon wakilnya dengan DERRY DRAJAT . Kemungkinan kata H.FAUZI , bisa terjadi yang merupakan tokoh mudah layak jadi calon wakil walikota bekasi dari  Partai besutan Prabowo Subianto.

“Ini bisa juga bisa terjadi. Karena yang akan terjadi di Pilkada Kota Bekasi akan sama dengan di DKI. Pro Pepen dan Anti Mochtar, juga sebaliknya,” tandas dia. H.FAUZI

 

Analisa Pilkada kota bekasi 2018: Rahmat Effendi, Derry drajat ,Mochtar Mohammad ,atau Ahmad Syaikhu, untuk Wali Kota Bekasi? | Pasang iklan internet paling laku | ALIFBABA NEWS

Tags: Ahmad Syaikhu, Analisa Pilkada kota bekasi 2018, calon kuat walikota bekasi, daftar calon walikota bekasi, derry drajat, kandidat kuat calon walikota bekasi 2018, MAJU, MENUJU BEKASI, Mochtar Mohammad, parta pdii P, partai gerindra kota bekasi, partai golkar, partai pks kota bekasi, Rahmat Effendi, SEJAHTERA, surve calon walikota bekasi 2018, tokoh calon walikota bekasi, untuk Wali Kota Bekasi

2 Komentar untuk Analisa Pilkada kota bekasi 2018: Rahmat Effendi, Derry drajat ,Mochtar Mohammad ,atau Ahmad Syaikhu, untuk Wali Kota Bekasi?

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

r Berita hari ini | ALIFBABA NEWS

Mengenal Sosok Daftar Calon Sementara hasil putusan kpu Asal Partai Gerindra Kota Bekasi ( Anton )

P 21 August 2018 ,

  Maju sebagai salah satu calon anggota DPRD Kota Bekasi  dalam Pemilihan Legislatif 2019 mendatang adalah pilihan yang bulat. Anton, setidaknya telah mempersiapkan diri untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Patriot. Bersama Partai Gerindra Kota Bekasi, ia ingin menjadikan... Selengkapnya)

Anton secara resmi mendaftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD kota bekasi

P 17 April 2018 ,

Alifbabaindoneisa.com – Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Anton  secara resmi mendaftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD  kota bekasi. Dengan mermodalkan pengalaman di Dapil 1 ( bekasi timur ) tahun 2013 silam secara resmi sudah mendaftarkan  diri kembali menjadi caleg... Selengkapnya)

TNI: Walaupun Panglima Sudah Boleh ke Washington, AS Harus Jelaskan Dulu

P 23 October 2017 ,

Jakarta – Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS) telah menyampaikan permintaan maaf atas insiden yang menimpa Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan berjanji akan mempersiapkan perjalanan Gatot ke AS. Meski begitu, pihak TNI minta AS memberi penjelasan soal insiden itu. “Walaupun... Selengkapnya)

Panglima TNI Ditolak Masuk AS Jadi Sorotan Media Internasional

P 23 October 2017 ,

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo ditolak otoritas Amerika Serikat (AS) untuk masuk ke Negeri Paman Sam. Penolakan Jenderal Gatot ini menjadi sorotan media asing. Misalnya saja Reuters yang memberitakan penolakan itu dengan judul ‘Indonesia demands answers after military... Selengkapnya)

Catatan Fadli Zon Buat Jokowi: Utang Hingga Infrastruktur

P 16 September 2017 ,

Jakarta – Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) memberikan beberapa catatan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam menjalankan pemerintahan tahun depan. Catatan tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, saat membacakan naskah pidato Ketua DPR, Setya Novanto, di pembukaan RUU APBN... Selengkapnya)

Facebook Login JavaScript Example